Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Juni 2013

OBAT PENYAKIT SIPILIS




Penyakit sifilis sebenarnya lebih beresiko bagi wanita karena wanita memiliki kemungkinan untuk mengandung sehingga dapat menularkan penyakit ini pada bayi. Penyakit sifilis pada pria juga umumnya lebih mudah teridentifikasi daripada penyakit sifilis pada wanita. Pengobatan terhadap penyakit sifilis harus dilakukan sedini mungkin setelah anda mengetahui bahwa anda tertular penyakit ini. Karena semakin lama anda membiarkan penyakit ini tumbuh dalam tubuh anda, maka akan semakin sulit mengobatinya dan penyakit ini dapat berkembang dengan cepat dalam tubuh anda. 
Perkembangan penyakit sifilis dalam tubuh terbagi menjadi tiga tahap. 

Tahap pertama adalah 9 sampai 90 hari setelah anda tertular akan muncul luka kecil dan bundar pada bagian kulit yang berinteraksi langsung dengan penderita, luka ini disebut chancre dan akan menghilang beberapa minggu kemudian. Tahap kedua muncul setelah 1 sampai dua bulan kemudian, diagnosisnya adalah sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Gejala ini akan menghilang setelah beberapa bulan. Pada tahap ketiga atau tahap akhir, sifilis akan menyerang seluruh organ tubuh dan dapat menyebabkan kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. 

Hal pertama yang harus dilakukan untuk memastikan anda tertular penyakit ini adalah melakukan pemeriksaan dokter, kemudian dilanjutkan dengan tes darah apabila anda dinyatakan positif tertular penyakit ini segera lakukan pengobatan salah satunya adalah pengobatan secara herbal. karena obat herbal adalah obat yang sangat ampuh yang membunuh penyakit sampai keakarnya tanpa menimbulkan efek samping.

TELP. 087826652303



Tidak ada komentar:

Posting Komentar