Cari Blog Ini

Sabtu, 06 Juli 2013

Pembesar Bokong

HIP UP CREAM



Bagian mana dari tubuh wanita yang seksi namun jarang di perhatikan? Iya benar, salah satu bagian yang seksi di tubuh wanita adalah pantat. Dan untuk mendapatkan pantat indah nan seksi hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja, percaya?


ANGKAT TELPON ANDA DAN PESAN SEKARANG JUGA!!



*HIP UP - Cream Pengencang & Pembesar Bokong / Pantat

Bermanfaat untuk :
- Membesarkan pinggul/pantat yang kecil
- Mengencangkan pantat yang kendor
- Menaikkan pinggul yang turun
Dan juga mengandung moisterizer yang melebabkan & menghaluskan kulit.

Hip Up Cream menjadikan pantat/pinggul terlihat lebih Besar/menonjol,kencang,lembut dan sexy.


Anda mempunyai masalah dengan ukuran bokong anda yang tepos?
 



Ya, ini dia solusinya.

Untuk anda yang bermasalah dan tidak pede dengan ukuran bokong anda atau bermimpi memiliki bokong indah seperti JLO.

Tidak perlu malu, selain payudara, bokong adalah bentuk lain keindahan tubuh wanita. Bagi para ibu yang baru habis melahirkan dan ingin mengembalikan bentuk bokongnya, krim ini sangat direkomendasikan. Bisa meminta bantuan pasangan untuk mengoleskan jika mengalami kesulitan dan untuk meningkatkan kemesraan pasangan. Hanya wanita tentu saja yang boleh pake. Dijamin paling original.



HIP UP CREAM ~~
adalah gel yang efektif mengandung ekstrak herbal alami membantu bokong anda terlihat indah,kencang,montok, mengurangi garis-garis hitam dan menjaga keseimbangan alami kulit.
HIP UP gel nya yang terbaik dari AICHUN .

HIP UP, Cream pengencang Pantat yg kandungannya tanaman Herbal membantu mengencangkan Pantat,memadatkannya sehingga terlihat halus,kencang dan sekal.

Hasil akan terlihat setelah 2-3 minggu, dan tidak bisa dipastikan mengalami peningkatan berapa banyak, karena tergantung kondisi badan dan hormon setiap individu. 1 botol tidak bisa dipastikan untuk berapa lama, antara 2-3 minggu, tergantung dari banyaknya pemakaian setiap individu.

PEMAKAIAN
1 hari 2x setelah mandi, pagi dan sore.Tidak perlu banyak-banyak karena ingin cepat besar, secukupnya ukuran bokong saja, karena semua butuh proses.



CARA - bersihkan badan / mandi - basuh hingga kering - tuangkan krim secukupnya, oleskan pada bokong - pijit 10-15 menit - tidak perlu dibilas.
PIJATAN Pijatan dari tengah paha ke arah atas mendorong bokong. Sebaiknya meminta saudara untuk memijat atau pasangan sah dengan posisi tengkurep.




 KONTAK KAMI : HP. 087826652303






Tidak ada komentar:

Posting Komentar