Cari Blog Ini

Kamis, 04 Juli 2013

Pemontok Dada | Pembesar Payudara

Ingin payudara anda padat. montok dan berisi ?



Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang bisa membuat laki-laki tergila-gila. Payudara juga merupakan bagian tubuh wanita yang bisa membuat wanita terlihat seksi dan menarik. Tapi payudara yang kendur justru akan membuat tubuh anda terlihat tidak menarik. 

Payudara merupakan salah satu organ intim wanita yang dapat membuaikan seorang pria. Payudara memiliki daya tarik tersendiri. Tidak sedikit pria dapat terangsang hanya dengan melihat payudara, apalagi payudara yang padat / montok serta putih.Balitapun menyukai payudara, akan tetapi mereka menyukainya lantaran lembut, empuk seperti bantal. Lantas apa yang membuat pria menyukai payudara, sampai-sampai ada yang menjadikan payudara besar dan montok menjadi wallpaper di komputer, laptop, hp, dsb.

Pria adalah makhluk yang begitu peduli dengan ukuran. Bagi lelaki size is matter. Kebanyakan mereka lebih memilih wanita dengan payudara besar ketimbang yang kecil. Walaupun memang ada beberapa pria yang tertarik dengan payudara kecil, tapi semua pria normal sama, ingin melihat dan menyentuh payudara besar.

Bagaimana dengan ukuran payudara anda?



Pria adalah makhluk yang begitu peduli dengan ukuran. Bagi lelaki size is matter. Kebanyakan mereka lebih memilih wanita dengan payudara besar ketimbang yang kecil. Nah, bagaimana dengan suami/pasangan anda? Tentunya tidak jauh berbeda karena suami/pasangan anda adalah kaum lelaki pada umunya.




PAKET PEMONTOK PAYUDARA KAMI ( HARGA PERPAKET RP 280.000,-) : 

1. CREAM PAYUDARA

Pouch 50 gr
Kegunaan :
  • Menjaga dan merawat kulit payudara.
  • Membuat payudara tetap halus, mulus dan cantik.
  • Memberikan bentuk payudara lebih indah dan kencang.


 2. MASKER PAYUDARA

 

Kegunaan:
  • Membesarkan dan mengencangkan payudara
  • Membuat payudara tetap halus mulus dan cantik
  • Memberikanbentuk payudara lebih indah dan kencang


3. MONTOK DADA 
  



Jamu Montok Dada (kapsul)
Dep.Kes .RI.No TR : 853400501-0289

Apabila anda mempunyai problem payudara kendor atau kurang kencang setelah menyusui jangan cemas atau rendah diri.
Minumlah secara teratur Jamu Montok Dada Ramuan Ibu T.djojo yang terkenal krn keampuhanya.Jamu tersebut diproses secara modern dalam bentuk Ekstrak dan terbuat dari tumbuhan alami berkhasiat
Curcuma Domesticae Rhizoma dan Kaempferiae Rhizoma berkhasiat menjaga agar badan tetap sehat, segar dan montok. Zingiberis Rhizoma & Mallotus Fructus berkhasiat melancarkan peredaran darah.





4. MINYAK BULUS (BONUS)



Kegunaan:
  • Mengencangkan payudara yang sudah mulai kendor agar tetap kencang dan kenyal
  • Mengencangkan kulit wajah yang keriput menjelang usia senja

TUNGGU APA LAGI, TIDAK MAU KALAU SUAMI SAMPAI BERPALING HANYA KARENA PAYUDARA ANDA YANG KENDUR DAN TIDAK MONTOK LAGI?? PESAN SEKARANG JUGA ...!!!!

HANYA RP 280.000,- 


JAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA DENGAN PAKET PEMONTOK PAYUDARA KAMI.
DIJAMIN AMPUH !!!

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA 
TELP. 087826652303

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar